Pengertian kearsipan

- 01.36

Pengertian kearsipan

 
Pengertian kearsipan – kearsipan merupakan/ kearsipan yakni/ kearsipan adalah/ yng dimaksud kearsipan/ arti kearsipan/ definisi kearsipan. kearsipan adalah
Kegiatan kearsipan adalah satu dari sekian banyaknya kegiatan administrasi kantor yng Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan dalam sebuah bisnis. Menurut George R. Terry, PH. D dalam buku Office Managemenent and Control, kearsipan merupakan penempatan kertas-kertas dalam tempat-tempat penyimpanan yng baik, sesuai yang dengannya peraturan yng sudah ditentukan berlebi dahulu. Dengan demikian, seluruh dokumen perusahaan butuh disortir, dicatat, serta disimpan. Langkah-langkah yng Perlu di lakukan dalam perarsipan dokumen, yakni menjdai berikut.
- Pemeriksaan/ penyortiran dokumen.
- Pengkodean dokumen.
- Penyimpanan dokumen.
- Pencarian dokumen.
- Penemuan kembali dokumen.
Itulah tidak banyak penjelasan dari kami ihwal Pengertian Kearsipan, mudah-mudahan penjelasan di atas bisa memberikan manfaat.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/08/pengertian-kearsipan.html

Seputar Pengertian kearsipan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian kearsipan