Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli

- 06.36

Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli

 
Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli - Kata manajemen berasal dari kata maneggio bahasa Italia serta kata maneggiare bahasa latin yng pengertiannya mengendalikan kuda. Kemudian, pada perkembangannya penggunaan istilah manajemen dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur serta mengendalikan sebuah organisasi. Beberapa ahli sudah mengemukakan pendapat perihal pengertian manajemen, yang akan di sajikan kali ini merupakan pengertian manajemen pendapat dari para ahli. Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli

Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli

- Pengertian Manajemen Menurut Sondang P. Siagian. Manajemen merupakan keterampilan ataupun kemampuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh sebuah hasil dalam rangkai mencapai maupun meraih tujuan lewat kegiatan-kegiatan oarang lain.
- Pengertian Manajemen Menurut Prajudi Atmosudirdjo. Manajemen yakni menyelenggarakan sesuatu yang dengannya menggerakkan orang-orang, mesin-mesin, uang serta pun perlengkapan sesuai yng dibutuhkan.
- Pengertian Manajemen Menurut Manullang. Manajemen. Manajemen yakni sebuah seni serta ilmu penyusunan, pencatatan, pengarahan, pengorganisasian serta pengontrolan/ pengawasan sumber daya kita-kita serta sumber daya alam bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggapai tujuan yng telah ditentukan.
- Pengertian Manajemen Menurut Karnadi Wargasasmita. Manajemen yakni mengurus, mengatur, mengawasi serta memimpin pekerjaan-pekerjaan ke arah tujuan bisnis.
- Pengertian Manajemen Harold Koontz serta Cyril! O’Donnell. Manajemen yakni Penetapan pencapaian tujuan berlebi dulu yang dengannya mempergunakan kegiatan orang lain.
- Pengertian Manajemen Menurut Henry Fayol. Manajemen yakni sebuah proses yng terdiri dari kegiatan mengorganisasikan, merencanakan, menggerakan serta mengendalikan sumber daya kita-kita dalam rangka bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggapai suatu tujuan.
- Pengertian Manajemen Menurut The Liang Gie. Manajemen merupakan sebuah proses menggerakkan tindakan-tindakan dalam bisnis kerja percis kita-kita menjadikan bisa tercapainya tujuan yng telah ditetapkan.
- Pengertian Manajemen Menurut John D. Millet. Manajemen merupakan sebuah sebuah kesatuan proses pembinaan serta penyediaan fasilitas-fasilitas kerja pada orang-orang yng tergabung dalam organisasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggapai tujuan.
- Pengertian Manajemen Menurut George R. Terry. Manajemen yakni sebuah proses yng terdiri dari kegiatan mengorganisasikan, merencanakan, menggerakan serta mengendalikan kegiatan orang lain dalam rangka bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai sebuah tujuan.
Itulan penjelasan yng bisa kami berikan mengenai Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat. Baca pun tulisan atau artikel perihal: Pengertian Laporan manajemen.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2017/01/pengertian-manajemen-menurut-para-ahli.html

Seputar Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli