Pengertian Manajemen produksi

- 10.32

Pengertian Manajemen produksi

 
Pengertian Manajemen produksi – Manajemen produksi merupakan/ Manajemen produksi yakni/ Manajemen produksi adalah/ yng dimaksud Manajemen produksi/ arti Manajemen produksi/ definisi Manajemen produksi. Pengertian Manajemen produksi
Manajemen produksi merupakan suatu proses secara berkesinambungan serta efektif mempergunakan fungsi-fungsi manajemen bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengintegrasikan aneka macam sumber daya secara efisien dalam rangka mencapai tujuan. Manajemen produksi adalah kegiatan manajemen yng berhubungan yang dengannya pembuatan barang serta jasa. Fungsi manajemen produksi antara lain:
- Sebagai perencanaan, pengertiannya penentuan peranan dari kegiatan produksi salah satunya perencanaan produk, perencanaan fasilitas, serta perencanaan penggunaan sumber daya produksi.
- Sebagai pengorganisasian, pengertiannya penentuan struktur organisasi serta kebutuhan sumber daya yng diharapkan di bagian produksi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai tujuan operasi dan mengatur wewenang serta tanggung jawab yng diharapkan dalam pelaksanaannya.
- Sebagai penggerakan, pengertiannya kegiatan motivasi karyawan bagian produksi bagi atau bisa juga dikatakan untuk melaksanakan tugasnya.
- Sebagai kontrol, pengertiannya kegiatan mengembangkan standar kualitas, standar waktu kerja, serta standar hasil kerja pada bagian produksi.
Demikianlah apa yng bisa kami jelaskan perihal Pengertian Manajemen produksi, mudah-mudahan bisa memberikan memberikan manfaat.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2016/01/pengertian-manajemen-produksi.html

Seputar Pengertian Manajemen produksi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Manajemen produksi